Home > Mobil

Wuling Alvez Sabet Kategori Most Worthy Car di Uzone Choice Award 2023

Mobil yang pertama kali diperkenalkan pada IIMS, bulan Februari 2023 lalu ini berhasil meraih Most Worthy Car Award.

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Wuling Alvez, compact SUV garapan Wuling berhasil meraih prestasi di kancah otomotif tanah air. Mobil yang pertama kali diperkenalkan pada IIMS, bulan Februari 2023 lalu ini berhasil meraih Most Worthy Car Award dalam ajang Uzone Choice Award 2023 (12/12) di The Brotherhood, Senopati, Jakarta Selatan.

“Terima kasih atas penghargaan Most Worthy Car dari Uzone yang dianugerahkan kepada Wuling Alvez, Hal ini merupakan motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk yang sesuai” jelas Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors.

Acara bertema ‘The Dystopian Dream: A Positive Spin on Negative Realities’ merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakn ole Uzone. Baik di industri gadget, teknologi dan otomotif. Acara ini sudah memasuki tahun keempat dalam penyelenggaraannya. Penentuan Uzone Choice Award 2023 ini dilakukan dengan menggabungkan berbagai aspek penilaian dari tim reviewer Uzone.

Wuling Alvez sendiri dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp209.000.000 hingga Rp295.000.000 (OTR Jakarta). Dengan mengedepankan nuansa yang penuh gaya pada sisi eksteriornya. Nuansa ini timbul berkat pengaplikasian dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels. Ditambah dengan hadirnya electric sunroof dan penggunaan material berkelas di bagian interior yang menjadikan setiap perjalanan semakin nyaman.

Wuling juga menyematkan fitur teknologi yang inovatif pada mobil ini. Yaitu, Wuling Indonesian Command (WIND) yang dapat dioperasikan dengan perintah suara berbahasa Indonesia. Ditambah dengan Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui via aplikasi MyWuling+ pada smartphone.

Untuk fitur keamanannya, Wuling juga menyematkan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS). Terdapat tiga kategori fitur ADAS di SUV ini yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, dan Safe Distance & Braking Assistance. Selain itu, Alvez juga didukung dengan fitur keselamatan lainnya yang lengkap, mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan.

Sebagai informasi, penghargaan Most Worthy Car Award merupakan penghargaan kedua yang diraih oleh Alvez. Sebelumnya, Wuling Alvez memenangkan penghargaan dari Carvaganza Editors’ Choice Award 2023 dalam kategori Best Value Car.

× Image